Sabtu, 17 Oktober 2009

Kuansing Berraya

SENIN tanggal 12 Oktober 2009 kemarin tepat 10 tahun usia Kabupaten Ku-antan Singingi (Kuansing) pascapemekaran dari dari Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada tahun 1999 yang lalu melalui Undang-Undang Nomor 53/1999.

Fiuh ternyata kabupaten ku tersayang merayakan ultahnya yang X, Kuantan Singingi
Yang dibutuhkan pada usia X ini adalah kematangan dalam berbagai aspek, misalnya sektor SDM, SDA, spiritual masyarakat, dan juga pemantapan budaya di Kuansing. Karena seperti yang kita ketahui selama ini Kuansing masi berada dalam kategori daerah sedang berkembang( huehehe………… kayak Negara Indonesia,sedang berkembang, ya iya lah Kuansing kan bagian Indonesia. Tul gak?)
Basatu Nagori Maju

Begitulah semboyan Kuantan Singingi, apa harapannya? Ya kita masyarakat Kuantan Singingi lah yang hendaknya membangun negeri, kita secara bersama-sama memajukan Kuansing ini, yah hitung-hitung kado buat Kuansing serta bernilai plus pada kehidupan kita.
Contohnya seperti apa?
Ya gini lho, misalnya saja kita berada dalam bidang pendidikan, ya kita sebaiknya memajukan pendidikan di Kuansing(misalnya gurunya atau muridnya juga berpartisipasi). Yang gak kalah penting lagi adalah stop KKN, karena KKN ini ternyata bisa membunuh , membunuh rakyat dan juga memmporak-porandakan negeri sendiri(wuih ngeri juga ya)
Harapan
Bicara soal harapan janganlah menjadi sekedar harapan, ya begitu lah setidaknya.
Semoga Kuansing bertambah maju
Dengan upacara yang diadakan untuk memperingati hari jadinya Kuansing kemarin, semoga timbullah kesadaran untuk menciptakan Kuansing yang bermutu, amin

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda